HomeUncategorizedMOLOR WAE IYEUH;-)

MOLOR WAE IYEUH;-)

 

Ramadan Journey 2013

Day 5

                Beneran kan, karena nggak tidur semalaman di kantor, hari ini saya molooorr alias tidur nyenyak sampai siang . Bangun tidur shalat Dzuhur yang telat. Lantas main Twitter.  Ngomentarin mulai dari plot dan pesan dalam film #PacificRim sampai marahnya SBY ke pejabatnya dalam kasus rusuh di LP Tanjung Gusta.  Nggak usah saya ceritain di sini yaaa…pikiran saya soal itu…terlalu serius untuk obrolan akhir pekan di bulan puasa.  Please, baca di TL @unilubis.  Intinya saya gemess ke si Bapak.  Curhat deui.  Marah deui.  Tak aya nu kongkrit, euy.  Nte pararuguh..;-)

                Hujan deras disertai gluduk sejak siang sampe sore, bikin males beranjak dari kasur, apalagi mandi.  Ketika nulis ini saya belum mandi lhoh #bangga.

                Sore hari saya bikin sambal tempe.  Kudu bikin sendiri, karena kalau minta tolong stafsus pasti tempenya digoreng deh.  Padahal saya kudu ngurangi konsumsi gorengan.  Jadi, tempe saya iris tipis, lalu saya bolak-balik di wajan teflon anti lengket.  Setelah itu baru dicampur dengan sambal bawang putih yang sudah dikasi irisan daun jeruk agar wangi dan sedaaaap.  Menu buka puasa hari ini:  Sapo Tahu, Sambal Bawang, Rendang ASESE oleh-oleh teman saya yang pemimpin redaksi Harian Singgalang, Uda Khairul Jasmi. 

Tofu yang digunakan untuk bahan Sapo Tahu baik untuk menu Ramadan karena mengandung banyak zat besi. Kekurangan zat besi akan menghambat pembentukan hemoglobin, menyebabkan aliran oksigen dalam darah dan tubuh terhambat.  Ujung-ujungnya badan mudah lemas. Persisnya klik di sini deh : http://www.zelenaplus.com/pentingnya-memenuhi-zat-besi-saat-berpuasa.

                Ya, cuma itu sih kegiatan saya hari ini.  Didominasi tidur.  Sekarang saya mau mandi,  lalu shalat tarawih.  Di luar masih hujan…..It’s raining again…..#end

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *